Rabu, 09 November 2016

Kantin MTsN Muara Kelingi Sajikan Jajanan Sehat pada Siswa

Muara Kelingi-Inmas
Tampak jajanan sehat yang disajikan Kantin Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi untuk siswa siswi saat jam istirahat dikantin Madrasah, Selasa 8/11.
Jajanan sehat tersebut adalah makanan yang terbuat dari bahan bebas formalin dan pengawet makanan. Seperti bakwan, tahu isi, risol, empek empek, dan pisang goreng. Untuk jenis minuman yang sehat dan cepat saji adalah teh hangat dan susu terkadang juga di campur Es batu sesuai selera.
Ibu kantin Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi Susanti, mengatakan makanan yang disajikan adalah makanan yang sehat dan baru dibuat bukan yang sudah lama dan dipanaskan, 15 menit sebelum jam istirahat makanan dan minuman sudah siap untuk di santap siswa/i. Kemudian bahan makanan yang saya pakai adalah pangan dan sayur mayur yang segar bebas pengawet makanan dan formalin.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kamad Nurjana, bahwa Kantin Madrasah Muara Kelingi bisa dijamin kesehatan dan kebersihan makanannya, saya berharap hal ini sangat membantu dalam perkembangan otak siswa/i Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi, tutur jana. (maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.