Senin, 21 November 2016

Ketua Dharma Wanita Kemenag Mura Ikuti Lomba Mading Saya Perempuan Anti Korupsi

Musi Rawas, Inmas.
Ketua Dharma Wanita Kemenag Kab. Mura Venty Hermadi., mengikuti Lomba Saya Perempuan Anti Korupsi di Kantor Kementerian Agama Kab. Mura, Jumat (18/11).
Kegiatan Lomba SPAK ini dihadiri Kepala Kemenag Kab. Mura H. Hermadi, S.Ag, M.Si., Kasubbag TU Kemenag Kab. Mura Muhammad Rais, M.Pd.I., berserta seluruh Anggota Dharma Wanita Kemenag Kab. Mura.
Perlombaan Mading SPAK ini dibentuk dalam 6 Kelompok yaitu Kelompok I dari Min Mataram, Kua Purwodadi Dan Kua Tugumulyo, Kelompok 2 dari Min Pelawe, Kua. Kua Cecar dan Kua Jayaloka, Kelompok 3 Min Sumberharta, Kua Terawas, Kua Selangit, Kelompok IV Mtsn Kelingi, Kua Kelingi, Kua Latitan, Kelompok V Man Kelingi, Kua Muara Beliti, Kua Megang Sakti,dan Kelompok VI Kasubag Dan Seksi-Seksi Kemenag Kab. Mura.
Dalam arahannya Venty Hermadi., menyampaikan perlombaan Mading dengan Tema Saya Perempuan Anti Korupsi ini diselenggarakan untuk mengingatkan kita khususnya bagi Ibu-Ibu yang merupakan Garda terdepan yang sangat berperan dalam keluarga untuk mencegah adanya Tindakan Korupsi.
Sebagai Istri Aparatur Sipil Negara kita harus mengingatkan keluarga khususnya suami untuk tidak melakukan Tindakan Korupsi, Ujar Venty.
Acara Perlombaan Mading Saya Perempuan Anti Korupsi di akhiri dengan Pengumuman Hasil Lomba Mading Saya Perempuan Anti Korupsi di Raih Juara I Kelompok VI, Juara II Kelompok III, Juara 3 diraih Kelompok IV.(MT/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.