Rabu, 30 November 2016

DW MIN Mataram Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Mading SPAK

Mataram, Inmas.
Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram ikut berpartisipasi dalam kegiatan darma wanita yang bertemakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), Jum'at (18/11).
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ibu-ibu darma wanita Kantor kemeterian Agama Kab. Musi Rawas ini meliputi seluruh Ibu-ibu darmawani yang ada di bawah naungan Kakankemenag Kab. Musi Rawas diikuti oleh seluruh Madrasah dan KUA se Kab. Musi Rawas.
Kegiatan yang dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Musi Rawas Bpk Hermadi dan Ibu Ketua Darmawaita Nyonya Venty Hermadi ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun, sekaligus membuka Lomba Mading tersebut.
Vendy selaku ketua DW Kakakemenag Kab. Musi Rawas mengatkan kalau lomba mading yang bertemakan Saya Perempuan Anti Korupsi ini bertujuan untuk mengingatkan untuk kita para perempuan-perempaun hebat yang ada diseluruh Indonesia agar tidak terpengaruh dengan adanya tindak pidana Korupsi karena kaum perempuan memegang peranan terpenting dalam pencegahan tindak korupsi.
"adalah tanggung jawab seorang perempuan untuk mengingatkan suami/keluarga untuk tidak melakukan tindakan korupsi." Papar Venty
Selanjutnya ia juga menjadikan ajang ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada ibu-ibu DW Kakankemenag Kab. Musi Rawas dalam masa jabatannya sebagai Ketua DW Kab. Muai Rawas baru-baru ini. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.