Rabu, 09 November 2016

Siswa MAN Muara Kelingi Ikuti TC POPWIL Volly Ball

Muara Kelingi, Inmas
Siswa MAN Muara Kelingi Tubagus Ardo Kelas X.1 sejak tanggal 29 Oktober 2016 mengikuti Training Center Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah (TC POPWIL) untuk cabang olah raga Volly Ball bersama rekan lainnya dalam rangka mempersiapkan diri mewakili Provinsi Sumatera Selatan dia ajang POPWIL Wilayah II DKI Jakarta Bulan November mendatang.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala MAN Muara Kelingi melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas dan Sarpras Nurjanah, S.Pd bahwa Ardo panggilan akrab siswa ini telah mengikuti TC POPWIL dari tanggal 29 Oktober s.d 12 November 2016 di Palembang, Jumat (4/11) bertempat di Ruang Guru. Anak kita Ardo sudah satu minggu ini sedang mengikuti TC di Provinsi Cabang Volly Ball. Berangkat dari Musi Rawas hari Kamis (27/10) lalu. Rencananya TC ini ditarget selama 2 minggu, jadi tinggal satu minggu lagi Ardo mengikuti TC, ungkapnya
Kegiatan Training Center (TC) dimaksudkan untuk memberikan ruang waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri atlet Volly POPWIL Pelajar Provinsi Sumatera Selatan agar lebih siap baik secara fisik dan mental. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ardo melalui akun Line. Dengan TC kita akan lebih siap secara fisik dan mental pak, katanya
Masuknya siswa MAN Muara Kelingi dalam Line Up cabang Volly Ball di ajang POPWIL Wilayah II DKI Jakarta dari Provinsi Sumatera Selatan tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh warga MAN Muara Kelingi. Semoga ini menjadi dorongan semangat bagi siswa lainnya untuk terus mengukir prestasi. (5y4f11/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.