Selasa, 29 November 2016

MTsN Lesung Batu Siap Bagikan Soal Ujian Semester Gazal

Lesung Batu Inmas,
Selasa (15/11), Soal ujian semester gazal tahun pelajaran 2016/2017 telah sampai di MTs Negeri Lesung Batu kab. Musi Rawas Utara (Muratara), soal ini sendiri akan digunakan untuk siswa menghadapi ujian yang akan dilaksanakan 14 Desember 2016 mendatang. Soal yang telah tiba diletakan didalam kantor dan terkunci supaya tetap terjaga kerahasian soal tersebut.
Menurut Kepala tata usaha MTs Negeri Lesung Batu, Mardalena, S.Ag, soal yang telah sampai kita tempatkan di ruangan terkunci, dan akan kita keluarkan ketika ujian semester gazal nanti nya. Sedangkan soal yang dibuat oleh Madrasah sudah terkumpul dan di cetak, seperti pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), Seni Budaya, Bimbingan Konseling, Mulok, dan Penjas ujar Mardalena.
Ujian semester Gazal MTs Negeri Lesung Batu akan dilaksanakan pada tanggal 14-19 Desember 2016. Soal ini akan di berikan kepada Madrasah swasta anggota Kelom Kerja Madrasah (KKM) yang ada di Kabupaten Muratara, karena MTs Negeri Lesung Batu merupakan satu-satu Madrasah Negeri yang ada di Kabupaten Muratara dan menjadi pusat dari Madrasah-Madrasah swasta tingkat Tsanawiyah di Kabupaten Muratara dalam pengambilan soal ujian tukas nya. (kar/W45

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.