Rabu, 09 November 2016

Tim Admin Web Site Belajar bersama gunakan AVS Video Editor

Muara Kelingi-Inmas
Tim Admin Web Site Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi belajar bersama menggunakan aplikasi AVS Video Editor diruang kerja Tim Admin Website, Senin 7/11.
AVS Video Editor merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit sebuah Video dengan ringkas dan mudah, karena dengan aplikasi ini sebuah Video langsung tercompres ukurannya sehingga langsung bisa di upload di berita Video dan Youtube.
Maya Salah satu Admin Web membenarkan hal tersebut bahwa mereka belajar bersama menggunakan aplikasi AVS Video Editor untuk membuat sebuah berita Video dan hal tersebut dilakukan juga untuk menemukan solusi jika ada kesulitan dalam pembuatan Berita.
Tim Admin Madrasah Muara Kelingi yang dikoordinir langsung oleh Kamad Madrasah Nurjana, S.Ag mengungkapkan bahwa mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik demi kemajuan Madrasah ini kedepan, namun hal tersebut membutuhkan dukungan penuh oleh seluruh Dewan guru dan Pegawai, baik Moral maupun Spiritual, dan jadi harapan kita semua kalau hal ini terwujud, tutur jana. (maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.