Selasa, 08 November 2016

Tidak Masuk Nominasi, Admin Web Site Tetap Semangat Kirim Berita

Muara Kelingi-Inmas
Admin Web Site Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi Maya Selvina, S.Pd tetap semangat kirim berita diruang kerjanya, walaupun tidak masuk dalam Nominasi Evaluasi TIK dan Kehumasan 2016, Sabtu (5/11).
Maya selvina adalah Admin Web Site yang baru menjabat kurang lebih satu bulan di Admin Web Site Madrasah Tsanawiah Negeri Muara Kelingi, tapi hal tersebut tidak membuatnya pesimis dan minder karena ia ingin belajar dan terus belajar pada Admin Web Site yang lebih Senior.
saya tetap semangat membuat berita walaupun tidak masuk nominasi, belajar dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik meskipun saya baru berkecimpung didunia Berita dan Kehumasan, tutur Maya sapaan akrabnya.
Kamad Maura Kelingi Nurjana, S.Ag, membenarkan hal tersebut saat ditemui diruang kerjanya, walaupun tahun ini Madrasah kami tidak masuk Nominasi tidak membuat Admin Web kami patah semangat karena ia selalu belajar dan sering Sharing pada Senior Admin Web Site Madrasah lain selain itu juga ia sering membaca berita berita yang sudah tampil di Web Site Kemenag Sumsel, terang jana.
Harapan saya kedepan kepada Tim Admin Web Site bisa memberikan kontribusi yang positive pada Madrasah ini sehingga bisa lolos di Zona Merah dan tidak menutup kemungkinan Tahun depan bisa masuk dalam Nominasi Evaluasi TIK dan kehumasan, jelas jana sembari menutup paparannya. (Maya/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.