Selasa, 29 November 2016

Guru dan Pegawai MIN Mataram Jalin Silaturahi Yang Baik Kepada Wali Murid

Mataram, Inmas.
Guru dan pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram jalin silaturahmi yang baik kepada orang tua wali murid siswa-siswi MIN Mataram, Senin (14/11).
Dalam rangka pengoptimalan Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang sudah sering dilakukan pertemuan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mutu Madrasah serta atas kesadaran diri masing-masing guru dan pegawai bahwa pentingnya hubungan dan jalinan silaturahim yang baik kepada masyarakat setempat khususnya kepada Wali murid yang hapir setiap harinya bertatap muka dengan seluruh guru dan pegawai MIN Mataram. Dengan demikian guru dan pegawai MIN Mataram selalu berusaha
Menurut Aidid salah satu guru MIN Mataram mengatakan kalau hubungan silaturahim tidak hanya harus kita lakukan disekolah saja, pihak MIN Matarampun menjalankan silaturahim kepada masyarakat sekitar dengan cara selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam undangan-undangan tertentu baik itu undangan kedinasan ataupun undangan pribadi masyarakat setempat.
"kami seluruh keluarga besar MIN Mataram selalu berusaha menjalin silaturahmi yang baik serta berusaha memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat sekitar." Ungkap Aidid.
Dengan demikian besar harapan kami agar masyarakat sekitar sepenuhnya dapat mempercayai kami sepenuhnya sebagai pendidik anak-anak mereka ditengah persaingan sekolah-sekolah swasta yang ada disekitar MIN Mataram, dan kamipun akan terus berusaha mewujudkan apa yang menjadi keinginan kami dan wali murid tentunya. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.