Sabtu, 05 November 2016

8 Kontestan Bertarung di Grand Final Pemilihan Duta Inmas 2016

Muara Kelingi, Inmas
Tim Subbag Inmas Kemenag Provinsi Sumatera Selatan menetapkan 8 (delapan) kontestan yang layak melaju ke tahap II dan bertarung di Grand Final ajang Pemilihan Duta Inmas 2016, Sore ini Jumat (4/11) usai dilakukan penutupan voting pagi tadi pukul 10.00 WIB.
Kedelapan kontestan tersebut berdasakan data yang telah dirilis melalui web sumsel.kemenag.go.id adalah 1. Niken Anastasya (MAN 1 Palembang), 2. Fenny Ambarrulan (MAN Pangkalan Balai, Banyuasin), 3. Emilia Juwita (MAN Sekayu, Muba), 4. Aisyah Humairo (MAN Lahat), 5. Siska Wulandari (MAN Muara Dua, OKUS), 6. Youfya Agnes D.P (MAN 1 Model Lubuklinggau, 7. Silvia Putri S (MAN IC, OKI), dan 8. Nindya Richa P (MAN Gumawang, OKUT).
Para kontestan ini akan mengikuti proses voting tahap II hingga tanggal 10 Nopember nanti. Berikutnya, kami akan melakukan voting kembali untuk para Duta Inmas yang masuk tahap kedua mulai besok Sabtu tanggal 5 sd 10 Nopember 2016. Dan kami berharap kiranya para voter bisa memberikan suaranya bagi siswi-siswi terbaik ini, jelas Tim Panita melalui web
Tahap kedua ajang Pemilihan Duta Inmas ini akan kembali meramaikan media sosial facebook, line, WA, dan sebagainya sebagai ajang pertarungan mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari para voter. Menurut M. Akhfasyi, S.Kom selaku Tim Inmas mengatakan keterlibatan publik dalam pertarungan Calon Duta Inmas 2016 sekali lagi membuktikan dan menunjukkan kepada publik bagaimana peran TIK satker di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan dimanfaatkan secara maksimal. Itulah salah satu upaya kita semua untuk memanfaatkan TIK bagi Satker. Teknologi dan Tugas fungsi ditambah inovasi sedikit, FB bisa kita gunakan secara optimal bagi satker, terangnya
Admin web MAN Muara Kelingi Imam Syafii juga berharap bahwa ajang ini benar-benar mampu melahirkan duta Inmas yang mampu memajukan dan menjadi icon bagi perkembangan dan kemajuan jurnalistik dan kehumasan khususnya di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan. (5y4f11/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.