Rabu, 09 November 2016

Kepala MAN Muara Kelingi Motivasi Tim Admin Website Tingkatkan Publikasi Berita

Muara Kelingi, Inmas
Kepala MAN Muara Kelingi Drs. Yallasri memberikan motivasi kepada Tim Admin Website MAN Muara Kelingi untuk lebih banyak meningkatkan publikasi pemberitaan yang ada di lingkungan madrasah atau sekitarnya.
Ditemui di ruang kerjanya, Yallasri mengatakan Ayo jangan patah semangat untuk membuat banyak berita yang bermutu dan berbobot, tingkatkan terus wawasan dan up-date terus informasi terbaru yang ada. Kemudian segera dipublikasikan, ujarnya kepada Tim Admin Website.
Yallasri juga mengatakan hal ini dilakukan agar dapat memberikan informasi kegiatan yang ada di MAN Muara kelingi dan berita yang ditulis pun harus memilki bobot yang bagus dan bermanfaat yang artinya bukan asal tulis. Dan tak lupa saya mengucapkan juga banyak terimakasih kepada Tim Admin Website MAN Muara Kelingi atas semua kerja kerasnya selama ini, tutup beliau.
Semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud dan semangat dapat terus kita tingkatkan. (ey04/sy/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.