Selasa, 15 November 2016

TIM Kanwil Kemenag Sumsel, Instalasi Perangkat Siskohat baru Kemenag Mura

Musi Rawas, Inmas.
Staff Bidang Haji Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Selatan, Selasa (15/11),  Melakukan Instalasi Perangkat Siskohat baru Tahun 2016 di ruang Seksi Pelaksana Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kemenag Kabupaten Musi Rawas. Kehadiran TIM ini diterima Kasi PHU Kankemenag Mura, Drs. H. Asror, M.H.I bersama para Staf PHU.
Dalam Kunjungan kali ini Tim dari Kanwil, A. Mirwan Chaniago, S.H.I, M.Si bersama Al Kawarizmi, S.Kom melakukan Instalasi Program pada 2 perangkat Komputer bantuan terbaru Tahun 2016. Tim Monev Kanwil Kemenag Sumsel langsung di dampingi Oleh Kasi Penyelengara Haji dan Umrah H. Asror langsung menuju ruang siskohat.
Sampai saat ini pelaksanaan pelayanan bagi masyarakat terus di optimalkan, dari pelayanan administrasi hingga pelatihan manasik haji.
Kasi PHU Kankemenag Mura, Drs. H. Asror, M.H.I, mengatakan, “Dengan adanya Penambahan 2 Unit Perangkat Komputer Bantuan terbaru tahun 2016 ini, diharapkan pelayanan yang sudah baik selama ini, akan menjadi lebih baik lagi sehingga angka kepuasan Jamaah Haji terhadap Pelayanan Haji di Kankemenag Mura menjadi meningkat”.
Tim Kanwil Propinsi Sumatera Selatan, A. Mirwan Chaniago, S.H.I, M.Si mengatakan,” Tujuan kedatangan Tim, dalam rangka melakukan instalasi aplikasi perangkat siskohat baru, dimana tahun ini Kemenag Kabpaten/Kota se Sumatera Selatan, melakukan peremajaan perangkat siskohat berdasarkan instruksi dari Dirjen PHU Kemenag RI.
“Dengan diadakannya Perangkat baru ini bahwa perangkat Siskohat masa aktif idealnya 5 tahun, diatas 5 tahun sudah selayaknya diremajakan, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan prosedur pendaftaran haji pada masyarakat”, ujar Mirwan.
Progres peremajaan perangkat siskohat baru sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya, dengan di adakannya 2 PC Komputer, 2 buah Printer, dan 2 buah Webcam. (W45/Debi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.