Selasa, 29 November 2016

Kamad MIN Mataram Lakukan Rapat Koordinasi Usai Evaluasi TIK

Mataram, Inmas.
Usai mengikuti Evaluasi Koordinator Web Site Tingkat Prov. Sumtera Selatan, Madrasah Ibtidaiayh Negeri (MIN) Mataram lakukan rapat koordinasi hasil evaluasi TIK 2016 di ruang guru MIN Mataram, Senin (14/11).
Rapat koordinasi ini yang di pimpin langsung oleh Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan MIN Mataram.
Menurut Dayat (panggilannya) mengatakan kalau tujuan dari ia melakukan rapat koordinasi usai mengikuti Evaluasi TIK 2016 beberapa hari yang lalu kepada seluruh guru dan pegawai MIN Mataram hari ini ialah beliau ingin mengajak kepada seluruh Guru da Pegawai agar mulai sekarang dapat mendukung Web Site di MIN Mataram ini agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih lagi dari tahun ini.
Karena menurutnya alangkah baiknya kalau seluruh warga MIN Mataram menyumbangkan ide-ide kreatif mereka tanpa mengandalkan satu atau dua orang Admin Web Site saja yang harus bekerja dalam mempubliskan berita terkait Madrasah ini.
"Alhamdulillah pada tahun ini walaupun kita belum mendapatkan yang terbaik, tetapi kita bisa naik satu peringkat dari tahun lalu menyisihkan kurang lebih 36 Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Prov. Sumsel ini, hal ini sudah meruapakan suatu kebanggaan bagi kita semua." Tutur Dayat
"untuk membantu Admin saya harap agar mulai sekarang bagi guru ataupun pegawai yang sudah mempunyai HP Android agar dapat mengirimkan hasil kegiatan yang menyangkut nama Madrasah kepada Admin Web Site MIN Mataram ataupun memberikan infonya kepada Admin agar kegiatan tersebut dapat di beritakan." Harap Dayat.
Selanjutnya saya berharap untuk tahun depan Web Site MIN Mataram dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi, sehingga dapat membawa nama baik MIN Mataram di tengah masyarakat bukan hanya di sekitar Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas, tetapi keseluruh pengakses IT bisa mengenali MIN Mataram. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.