Jumat, 18 November 2016

Kakankemenag Mura Hadiri Arisan Dharma Wanita

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kementerian Agama Kab. Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si., mengahadiri Arisan Dharma Wanita Kemenag Kab. Mura di Kantor Urusan Agama Kec. Terawas, Jumat (18/11). Arisan Dharma Wanita Kemenag Kab. Mura dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Mura H. Hermadi, S.Ag, M.Si., Kasubbag TU Muhammad Rais, M.Pd.I., Kasi PHU H. Asror dan Kasi Penmad Syaukani, S.Ag.
Tampak hadir dari Jajaran Pengurus Dharma Wanita yang hadir adalah Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Mura Hj. Venty Hermadi dan Pengurus Harian dan seluruh Anggota Dharma Wanita. Kegiatan arisan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharma Wanita yang dipimpin oleh Komariah Zalily. Selanjutnya sambutan kepala KUA BKL Ulu Terawas Zalily, S.Ag, dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si.
Dalam arahannya, Hermadi mengapresiasi kesiapan dan kesigapan KUA BKL Ulu Terawas dalam menyiapkan kegiatan tidak hanya dalam arisan ini tapi kegiatan lainnya khususnya pelayanan di kantor KUA, ujar Hermadi.
Oleh karena itu kedepannya kita terus meningkatkan kinerja melalui perbaikan yang terus-menerus (continues improvment) dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang nikah, rujuk dan bidang keagamaan lainnya, harap Hermadi.
Acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Abdul Gani, S. Ag Kepala KUA Kecamatan Selangit. Selanjutnya dilanjutkan dengan Acara Arisan. (MT/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.