Rabu, 30 November 2016

Jum'at Sehat Ala MIN Mataram

Mataram, Inmas.
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mebuat suasana menjadi riang dan gembira, dan tentunya menyehatkan badan pula. Dengan demikian dewan guru dan pegawai Madarasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram mewarnai hari Jum'at sehat dengan membuat pertandingan bola Volly antar sesama guru MIN Mataram, Jum'at (18/11).
Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I melalui guru MIN Mataram Aidid yang bisa dikatakan koordinator dalam kegiatan tadi mengatakan ini lah Jum'at sehat ala MIN Mataram yaitu dengan menyelengarakan kegiatan antar sesama guru.
Ia juga mengaku kalau pertandingan persahabatan antar guru dan pegawai MIN Mataram sudah lama sekali tidak dilakukan, maka dari itu ia berinisiatif untuk membuat kegiatan seperti ini yang bertujuan untuk makin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di MIN Mataram.
"selama ini kegiatan kita hanya melakukan senam pagi setiap hari Jum'at, tetapi hari ini kita buat suasana yang berbeda dari biasanya." Ujar Idid
"selain itu kegiatan ini pula kami lakukan dalam rangka menyambut Hari jadi Kementerian Agama kita yang biasa kita sebut HAB Kemenag 2017 mendatang." Ujar Idid.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.