Selasa, 29 November 2016

TIM Inmas Kanwil Kemenag Sumsel Sambangi PPID Musi Rawas

Musi Rawas, Inmas.
Tim Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Selatan, Kunjungi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi  (PPID) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas,  di Muara Beliti, Senin (28/11). Tujuan Tim Inmas ini dalam rangka Peninjauan Lapangan terkait hasil Evaluasi kehumasan dan TIK, 
Kedatangan TIM Inmas yang di Pimpin oleh M. Akhfasi, S.Kom bersama Hikmah, disambut langsung Kakankemenag Musi Rawas, H, Hermadi, S.Ag, M,Si dan Kasubbag TU, Muhamad Rais, M.Pd.I bersama para Admin baik Kankemenag Mura maupun Admin Madrasah di Lingkungan Kankemenag Mura.
Kasubbag TU Kankemenag Mura, Muhamad Rais, M.Pd.I mengajak foto bersama atas Kedatangan TIM Inmas Kanwil, M. Akhfasi, S.Kom dan Hikmah pada Kunjungan / Peninjauan terkait hasil Evaluasi Kehumasan dan TIK, pada PPID Kankemenag Mura.
Selanjutnya, TIM Inmas Kanwil, M. Akhfasi, S.Kom diterima Kakankemenag Mura H, Hermadi, S.Ag, M.Si  dan beramah tamah di Ruang Kakankemenag Mura.
Pada saat Verivikasi terkait hasil Evaluasi Kehumasan dan TIK, Akhfasi melihat Langsung Ruang PPID Kankemenag Mura, Proses Penerimaan Tamu, pemberian Formulir dan Penyiapan data yang dibutuhkan oleh Tamu.
Selain Proses diatas, PPID secara Online memberikan informasi seputar Kankemenag Mura melalui webkemenag Mura yang beralamatkan kankemenagmura.blogspot.co.id, dan juga layanan Perkantoran melalui aplikasi si-Maya. (W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.