Senin, 31 Oktober 2016

Peringati Sumpah Pemuda, Siswa MA Al Muhajirin Baca Koran Bersama

Musi Rawas, Inmas.
Dalam Rangka peringati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, Siswa/siswi Madrasah Aliyah Al Muhajirin F. Trikoyo Kecamatan Tugumulyo  bersama Harian Pagi Linggau Pos gelar membaca koran bersama, di Halaman MA Al Muhajirin, Senin(31/10). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca Pemuda Pemudi Indonesia, Khususnya pelajar MA Al Muhajirin demi terwujudnya generasi Smart, Cerdas, dan Berwawasan Iptek dan Imtaq.
Kepala MA Al Muhajirin, Miswandi, S.Ag melalui Waka Kurikulum Fatkurrozi, S.Sos.I mengatakan, "Dalam acara kegiatan ini wartawan Lipos mengajak para siswa membaca semua berita koran yang terbit hari ini, dan dari hasil pembacaan tersebut siswa/siswi MA Al Muhajirin diminta untuk menghafal setiap berita yang penting, dikarenakan kegiatan ini akan dibagikan 10 buah bingkisan menarik dari Lipos".
"Setiap siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari kami, akan kami berikan bingkisan menarik" Ujar Rozi.
Pembacaan koran bersama Lipos ini berlangsung lancar dan meriah, dengan semangat dan kekompakan yang diberikan oleh siswa/siswi MA Al Muhajirin membuat acara tersebut berjalan aman dan mengesankan. 
Tampak wajah Gembira para Siswa/siswi yang berhasil membawa pulang Doorprize yang dibagikan dari Linggau Pos.(W45/Rozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.