Jumat, 21 Oktober 2016

7 Atlit Pospenas asal Mura tiba di Banten

Musi Rawas, Inmas.
Kontingen Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) VII asal Kabupaten Musi Rawas, sebanyak 7 Atlit dengan Official Ketua Forpes diwakili Abdul Rohim, S.Pd.I yang tergabung dalam Atlit Propinsi Sumatera Selatan, tiba di kota Cilegon Provinsi Banten Subuh pukul 04.30 WIB di Pelabuhan Internasional Merak Banten, Jumat (21/10). Setibanya di Pelabuhan, kontingen yang berangkat melalui jalur darat sebanyak 4 bis ini langsung menuju Mushalla terdekat untuk segera melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah.
Usai melaksanakan Shalat Subuh, Rombongan yang terdiri dari 117 Atlet, 30 Pelatih dan Manajer dan 20 Panitia termasuk official ini mendapat pengawalan dari kepolisian menuju lokasi penginapan. Kontingen Sumsel menginap di Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon Banten.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H.M. Alfajri Zabidi, MM, M.Pd melalui Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Drs. H. Ahmad Fauzie, M.Si turut bersyukur atas tibanya kontingen Sumsel di lokasi hotel tempat mereka menginap. "Alhamdulillah, kontingen Sumsel telah tiba dipenginapan dan dapat melanjutkan istirahat. Tentunya cukup melelahkan karena telah menempuh perjalanan lebih kurang 20 Jam. Saya berpesan kepada para panitia, pelatih dan manajer untuk mengutamakan kenyamanan para atlet kita agar mereka dapat berkompetisi dengan baik dan maksimal," tutur Fauzie.
Usai beristirahat dan mendapatkan sarapan di hotel, seluruh atlet kembali beristirahat. Sementara Panitia, Pelatih dan Manajer melakukan rapat koordinasi terkait teknis kegiatan keberangkatan menuju lokasi veneu pertandingan nantinya. Terkait sarana dan prasarana akomodasi, Kontingen Sumsel mendapat bantuan berupa 1 unit bis dan 2 unit mobil jenis Innova selama kegiatan berlangsung. (Idrus/W45NO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.