Senin, 24 Oktober 2016

Ponpes Darunnajah Gelar Kegiatan Pengajian Tawajjuhan Kubro dan Harlah V Jatman Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Inmas.
Peringati Hari Santri Nasional, Pondok Pesantren Darunnajah Desa Banpres, Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas,  Gelar Kegiatan Pengajian Tawajjuhan Kubro dan Harlah V Jatman Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (22/10).
Hadir dalam Kegiatan, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Ishak Mekki, MM, Kapolres Mura, Dandim 0406 Lubuklinggau, Pejabat Pemkab Mura, DPRD Mura, Kakankemenag Kabupaten Musi Rawas diwakili Kasi PD Pontren Drs. H. Syahruddin, Seluruh Pimpinan Ponpes Kabupaten Musi Rawas beserta Santri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para sesepuh, Dewan Asatidz Ponpes Darunnajah beserta para Santri beserta tamu undangan.Kegiatan diawali dengan Pembacaan Sholawat yang melibatkan Ratusan Santri dalam Group Hadroh,
Sambutan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Ishak Mekki, MM, Pengajian Akbar oleh KH. Abdulloh Sa'ad, dan dilanjutkan dengan Pengobatan Gratis.
Pengasuh Ponpes Darunnajah Desa Banpres, Imam Mashudi mengatakan, "Rangkaian Kegiatan yang diselenggarakan di Ponpes Darunnajah ini dalam rangka Memperingati Hari Santri Nasional, dengan diisi Kegiatan Pengajian Tawajjuhan Kubro, sekaligus memperingati Harlah V Jatman Kabupaten Musi Rawas, serta diadakan Pengobatan Gratis bagi Jamaah Pengajian".
Semoga kegiatan ini bisa memacu para Santri untuk lebih meningkatkan belajar dan mengkaji Ilmu Agama serta menambah Ketaqwaan kepada Allah SWT. (W45/USM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.