Jumat, 21 Oktober 2016

Kasi Penyelenggara Syariah Pengukuh Sumpah Pelantikan Kades

 Musi Rawas, Inmas.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa dalam Kabupaten Musi Rawas Tahun 2016 sebanyak 58 orang hari ini Jum'at(21/10) di Auditorium Pemkab Musi Rawas, oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan. 
Pelantikan dihadiri Wakil Bupati, FKPD, Kapolres, Dandim 0406, DPRD, Ketua TP PKK, Sekertaris Daerah, Asisten Pemerintah, Kementerian Agama dan jajaran Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, H. Hermadi, S.Ag, M.Si menugaskan Kasi Penyelenggara Syariah, H.M. Yusran Amri, M.Pd.I bertindak selaku Pengukuh Sumpah Jabatan Kades.
Pada Kesempatan yang sama, Istri Kepala Desa  dilantik Sebagai ketua Tim Penggerak PKK di Desa,  oleh Ibu Noviar Marlina Gunawan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas. Semoga pembangunan desa di Musi Rawas dapat lebih maju dari sebelumnya. (W45NO/MYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.