Jumat, 14 Oktober 2016

Dharma Wanita Kantor Kemenag Mura Adakan Arisan Rutin Bulanan

Musi Rawas, Inmas.
Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Arisan Rutin Bulanan di MTs N Muara Kelingi, Jumat (14/10)
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Mura H. Hermadi, S.Ag, M.Si, Kasubbag TU Muhamad Rais, M.Pd.I, Kasi Penmad Syaukani, S.Ag, Ketua DWP Kemenag Mura Ny. Venty Hermadi, Kepala MTs N Muara Kelingi Nurjana, Anggota Dharma Wanita dari setiap satker dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Musi Rawas,  dan Seluruh Staff dan Guru MTs N Muara Kelingi.
Acara dimulai dengan pembacaan Kalam Illahi dipimpin Hilaliyah, S. Pd.I, menyanyikan Lagu Mars dan Hymne Madrasah,  Sambutan Kepala MTs N Muara Kelingi Nurjana, S. Ag, Sambutan Ketua Dharma Wanita Kankemenag Mura Venty Hermadi dan Sambutan Sekaligus Pengarahan dari Kepala Kantor H. Hermadi, S.Ag., M.Si.
Dalam sambutannya Ny. Venty Hermadi menyampaikan bahwa Agenda Arisan Bulanan Dharma Wanita kali ini dilaksanakan di MTs N Muara Kelingi bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi khususnya pada Staff dilingkungan MTs N Muara Kelingi.
Kegiatan Arisan Bulanan Dharma Wanita Kemenag Kab. Mura di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin Oleh Kepala KUA Kec. Muara Kelingi Zaibani, S.Ag. (MT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.