Jumat, 28 Oktober 2016

Kakankemenag Mura Hadiri Ramah Tamah dan Donor Darah KPPN Lubuklinggau

Musi Rawas, Inmas.
Kakankemenag Musi Rawas, H. Hermadi, S.Ag, M.Si diwakili PLH Kepala Kemenag Mura Sumraini, S.Pd.(Kasi PAIS), (Jilbab Biru) menghadiri acara ramah tamah dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di KPPN Lubuklinggau, Jum'at(28/10).
Hadir dalam Kegiatan Kapolres, Dandim 0406, DPRD, Kepala BPS, Kepala Pajak Pratama Lubuklinggau, Kementerian Agama dan jajaran Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. 
Kegiatan Donor Darah di laksanakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Shobirin melalui Bank Darah. Sekitar 30 Pendonor menyumbangkan darahnya pada kegiatan tersebut. 
PLH Kakankemenag Mura, Sumraini, S.Pd. mengatakan, "Kegiatan Donor darah ini sangat baik untuk kita ikuti, selain bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, darah kita akan menjadi lebih fresh karena darah yang kita berikan akan berganti dengan yang baru. Sebaiknya donor darah ini dilakukan tiap 3 bulan sekali secara rutin". 
Donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi sang penerima (resipien) semata. Sang pendonor pun mendapat manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah secara rutin. Setidaknya hal tersebut telah terbukti secara medis dan disetujui oleh banyak ahli. Hasil penelitian membuktikan, pendonor darah nantinya akan merasakan kualitas hidup yang meningkat dari sebelumnya. Tak hanya itu, beberapa manfaat donor darah pun baik bagi kecantikan. (W45/Sum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.