Kamis, 13 Oktober 2016

Kepala Kantor Kemenag Mura Hadiri Manasik Haji RA

Musi Rawas, Inmas.
Kepala Kantor Kemenag Mura diwakili Kasubbag Tu Muhammad Rais, M.Pd.I., menghadiri acara Manasik Haji RA Kab. Musi Rawas di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kamis (13/10).
Manasik Haji RA Musi Rawas dihadiri oleh Kasubbag Tu Kantor Kemenag Kab. Mura Muhammad Rais, M.Pd.I, Pejabat dilingkungan Kemenag Mura, Kepala KUA Kec. Tugumulyo Herman Jaya,  Kepala Dinas Pendidikan di wakili oleh Kasi Kurikulum Bid. Dikmenti, Kapolres Mura di wakili oleh Kassat Binmas, ketua KBIH Armina, KUA Ma. Beliti Nasrul Thaher, 2.000 anak didampingi orang tua dari 37 lembaga dan jumlah guru RA 175 orang.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian.
Kegiatan Manasik Haji RA dibimbing oleh KBIH Lubuklinggau dan Musi Rawas Armina, dan Kepala KUA Kec. Tugumulyo Herman Jaya.
Acara Manasik Haji RA ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman sejak dini terhadap tata cara penyelenggaraan ibadah haji, menjalin silahturahmi guru siswa dan orang tua RA se Kabupaten Musi Rawas, Ujar Rais.
Kegiatan  Manasik Haji RA ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KUA Kec. Beliti Nasrul Thaher.(MT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.