Kamis, 20 Oktober 2016

KASI PAIS MURA HADIRI KKG PAI KECAMATAN TUGUMULYO

Musi Rawas, Inmas.
Kegiatan KKG PAI yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru PAI Kecamatan Tugumulyo dilaksanakan hari Kamis, (20/10) di SDN Nawangsasi Kec Tugumulyo.
Kegiatan dihadiri Kasi Pendidikan Agama Islam, Sumraini, S.Pd didampingi Staf Suwasno, S.Pd.I, beserta Pengawas PAI Kabupaten Musi Rawas wilayah Kecamatan Tugumulyo, H. Sudarman, S.Pd.I dan seluruh Guru PAI di Kecamatan, Tugumulyo.
Acara di Pimpin oleh MC Kartini,S.Pd.I dilanjutkan dengan Pembacaan ayat Suci Al Qur’an, oleh Catur. Pada acara Pembukaan Pengawas PAI Kabupaten Musi Rawas wilayah Kecamatan Tugumulyo, H. Sudarman, S.Pd.I mengatakan, Kegiatan ini diikuti oleh Guru PAI Kecamatan Tugumulyo sebanyak 38 Guru PAI.
Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Sumraini, S.Pd dalam sambutan dan Pengarahannya menyampaikan, “Kehadiran kami pada Kegiatan KKG PAI ini dalam rangka menyelesaikan Input Data Emis Guru PAI Kabupaten Musi Rawas, Khususnya untuk  Kecamatan, Tugumulyo. Tujuannya untuk mendorong percepatan pelaksanaan pendataan tenaga pendidik terutama Guru PAI Kabupaten Musi Rawas. Seluruh data ini akan dikirim ke server pusat Emis Pendis Kementerian Agama RI di Jakarta.”
“Saya berpesan ikuti petunjuk Pengisian dan lakukan pendataan secara Benar sehingga data Valid dan pada Validasi sudah dinyatakan OK. Sehingga memudahkan Operator Emis Kankemenag Kabupaten Musi Rawas, dalam menyelesaikan Aplikasi Emis Semester Ganjil TP 2016/2017 ini.” pungkasnya.
Acara Pembukaan di tutup dengan Pembacaan Doa oleh H. Ansori. Selanjutnya Kegiatan Pengisian data Emis di Pandu oleh Operator Emis PAIS , Suwasno, S.Pd.I. (W45NO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.