Kamis, 27 Oktober 2016

Pelayanan Prima Seksi PHU Kankemenag Mura

Musi Rawas, Inmas.
Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Mura, Drs. H. Asror, MHI, Layani Jamaah Calon Haji  yang Mendaftar meski Jam sudah menunjukkan pukul 16.35 WIB, di Ruang Siskohat Kankemenag Musi Rawas, Muara Beliti.
Salah satu Pelayanan Prima yang dilaksanakan pada Seksi PHU dengan Pelayanan Maksimal. Pelayanan haji ini terkandung dua nilai positif, yaitu tugas negara dan nilai ibadah. “Melaksanakan pelayanan haji sebagai tugas pemerintah yaitu nilai publikasi dan kemasyarakatan harus dilaksanakan secara profesional sedangkan nilai ibadah harus disertai dengan keikhlasan hati” katanya.
“Nama lembaga Kementerian Agama dipertaruhkan dalam pelaksanakan pelayanan haji ini, ketika kita melaksanakan pelayanan kepada jamaah haji dan masyarakat dengan baik maka pandangan yang tercipta di masyarakat terhadap lembaga pun akan baik namun sebaliknya jika kita dalam melayani masyakat kurang baik maka kesan masyarakat terhadap Kementerian agamapun akan jelek”, terangnya. 
Dua Jamaah Calon Haji yang mendaftar sore ini adalah Ernawati dan Sobri dari Desa Aringin Kecamatan Karang Dapo. (W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.