Selasa, 25 Oktober 2016

PENDATAAN ISBAT NIKAH GRATIS

Musi Rawas, Inmas.
Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara mengadakan kegiatan pendataan isbat nikah gratis di Kantor Disduk Capil Kab. Muratara, Senin(24/10).
Kegiatan pendataan isbat nikah ini dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Muratara Anggaran Tahun 2016 dan 2017. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kemenag Kabupaten Muratara Drs. H. Ikhsan Baijuri, M.Si., Kepala KUA Rawas Ilir Irwan Susi Sastro, S.Ag., Sekda Muratara, dan 132 Pasutri Rawas Ilir.
Ikhsan mengatakan bahwa Sehubungan di Tahun 2016 Pemkab Muratara hanya memiliki 70 quota pasutri dengan rincian dibagi 7 Kecamatan masing-masing 10 pasutri per Kecamatan, maka untuk penetapan pasutri yang akan mengikuti isbat nikah Tahun 2016 ditentukan berdasarkan undian setelah diadakan verivikasi tentunya, hal ini dilakukan untuk menghindari kecemburuan diantara peserta.
“Sedangkan sisanya sebanyak 122 pasutri akan diusulkan untuk mengikuti isbat nikah gratis di Tahun 2017,” Tambahnya.(Okta/Irwan/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.