Senin, 05 Juni 2017

Kepala MAN MUKE Hadiri Wisuda 30 Juz


Musi Rawas, Inmas.

Kepala MAN MUARA KELINGI (MAN MUKE) Buchari, S.Ag pada hari Minggu (04/06) menghadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz Al-Qur'an 30 Juz Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Ballroom Hotel Grand Atyasa, Senin (05/06).

Kepala MAN MUARA KELINGI merupakan bagian dari Pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan. Beliau diminta untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz Jaringan Kiai Marogan Palembang. Walaupun saat beliau diamanahkan untuk menjadi pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan ia masih menjadi Kepala MAN 1 Palembang, namun dengan tekad yang kuat beliau dapat hadir di acara Wisuda Tahfidz Al-Qur'an 30 Juz.

"Alhamdulillah saya diamanahkan dan dipercaya untuk menjadi Pengurus Rumah Tahfidz Sumatera Selatan. Saat ini saya diminta oleh Pembimbing Jaringan Rumah Tahfidz Kiai Marogan yaitu H. Mgs. Ahmad Fauzan Yayan, SQ untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Wisuda Tahfidz 30 Juz Yayasan Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Ballroom Hotel Grand Atyasa. Tujuan untuk terjun langsung ke tahfidz ini bukan hanya untuk menciptakan anak yang sholeh dan beraklakul karimah, namun dengan tahfidz atau menghafal Al-Qur'an ini beliau bertekad untuk menciptakan lebih banyak penghafal Al-Qur'an". Ujar Buchari

Buchari menambahkan semoga dengan kegiatan Wisuda Tahfidz 30 Juz ini dapat membangkitkan minat dan hobi anak-anak dalam menghafal Al-Qur'an dan menciptakan lebih banyak Para Penghafal Al-Qur'an. (Mba/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.