Rabu, 07 Juni 2017

MANMUKE Pasang Spanduk Penerimaan Siswa/i Baru Tahun Pelajaran 2017/2018

Musi Rawas, Inmas.

MAN MUARA KELINGI (MAN MUKE) memasang spanduk dalam rangka penerimaan siswa/i baru tahun pelajaran 2017/2018 di Gerbang MAN MUARA KELINGI, Rabu (07/06).

Dalam Rangka Mencari Calon Siswa Baru Tahun Pelajaran 2017/2018. MAN MUARA KELINGI memasang Spanduk tanda dibukanya penerimaan dan ucapan selamat datang kepada para calon siswa/i baru. Pemasangan spanduk dilaksanakan oleh Anggota Keamanan atas perintah langsung dari Kepala MAN MUARA KELINGI.

"Pemasangan spanduk ini dilaksanakan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui bahwa telah dimulainya pendaftaran siswa/i baru Tahun Pelajaran 2017/2018. Spanduk ini bertujuan untuk menambah pengenalan dan menambah minat para calon siswa/i baru untuk memberikan rasa suka terhadap MANMUKE". Ujar Buchari

Buchari menambahkan dengan dipasangnya spanduk ini sebagai telah dibukanya pendaftaran siswa/baru dapat menambah minat siswa/i baru. Serta beliau berharap semoga di tahun ajaran baru ini MANMUKE lebih diminati oleh masyarakat sekitar Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Kita harus buktikan kepada masyarakat bahwa Program Unggulan yang saya bawa dapat membawa dampak positif terhadap dunia pendidikan. (Mba/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.