Senin, 19 Juni 2017

Alumni MANMUKE Ikut BUKBER



Musi Rawas, Inmas

Hadirnya alumni MAN muara keling (MANMUKE) Tahun 2015 Lorendzo AKN yang saat ini sedang kuliyah di unsri dan Mitra Hati Wahyudi kehadirannya semangkin menambah merianya acara BUKBER dan bisa mempererat siraturahmi sebagai keluarga besar MANMUKE, jumat (09/06). Di ruang TU MANMUKE.

Dengan adanya alumni MAN muara kelingi saat BUKBER dapat langsung memotivasi pasa seluruh siswa/i MANMUKE bahwa, walaupun sudah tidak bersekolah di Man muara kelingi diraturahmi itu tetap harus terjalin sampai kapanpun dan dimanapun.

Kepala MANMUKE Buchari S.Ag bangga dengan kehadiran alumni karena untuk memotivadi siswa siswi MANMUKE bisa mengikuti jejak mereka melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

"Saya bersyuku dan bangga hari ini ada alumni kita yang ikut acara BUKBER jadikan ini sebagai motivasi untuk kalian semua kedepan," unjarnya

Saat di temui, salah seoramg alumni Lorendzo mengatakan ia sangat senang bisa hadir dan merasa bangga dengan perkembangan MANMUKE saat ini terlebih dengan adanya  Kepala Madrasah yang baru Bapak Buchari S.Ag. "Semoga MANMUKE semangkin maju,"katanya. (fuja/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.