Senin, 19 Juni 2017

Jurnalis MANMUKE Giat Buat Berita



Musi Rawas, Inmas

Jurnalis MAN Muara Kelingi (MANMUKE) giat dalam tulis berita mengenai semua kegiatan yang ada di MAN Muara Kelingi (MANMUKE), Senin (12/06) di Ruang guru MANMUKE.

Menurut salah satu anggota jurnalis MANMUKE Anggi Eka Julita siswa kelas X 2 mengatakan bahwa dengan menulis berita-berita yang mengenai MAN Muara Kelingi (MANMUKE) maka semua kegiatan yang ada dapat diketahui dikalangan sekitar lingkungan MANMUKE.

"Selaku anggota jurnalis Anggi ingin selalu mempublikasikan kegiatan yang ada di MAN Muara Kelingi (MANMUKE). Anggi juga mempunyai hobi menulis oleh karena itu Anggi menyalurkan hobinya melalui menulis berita-berita yang ada di MAN Muara Kelingi (MANMUKE)".Imbuh Anggi.

Dengan adanya semangat anggota jurnalis MAN Muara Kelingi (MANMUKE) dalam membuat berita yang ada di MANMUKE bahwasanya jurnalis MAN Muara kelingi (MANMUKE) selalu tanamkan semangat untuk membuat berita. (anggi/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.