Senin, 19 Juni 2017

Osim MANMUKE Serang Kilat Kamera



Musi Rawas, Inmas

Buka puasa bersama yang Sudah diselesaikan pada hari jum'at (09/06) bertempat di Lapangan MANMUKE  ini berjalan dengan lancar dan hikmat tersebut juga diakhiri dengan kebersamaan yang terasa ada didalam ruang lingkup kekeluargaan, Minggu (11/06).

Setelah segala perlengkapan yang sudah digunakan telah dirapikan dan dibersihkan, seluruh anggota osim MANMUKE mengakhiri  perjumpaan pada acara tersebut dengan akhir yang heppy dan kocak. Mereka yang melihat kamera bagaikan melihat sebuah berlian, alat tersebut seperti salah satu organ tubuh mereka yang jarang berpisah dengan mereka.

Salah satu anggota osim sekalian Jurnalis MANMUKE Riya Efriyanti,mengungkapkan kami semua merasa sangat heppy dan seperti berada diantara keluarga kandung sendiri, melihat keseruan mereka Riya merasa berhasil untuk menciptakan suasana kekeluargaan yang selaras.

"Semoga kebersamaan tersebut tidak hanya berlangsung sesaat namun bisa diterapkan dimanapun dan kapanpun mereka berada. Jangan pula memilih teman, meskipun orang tersebut tidak dalam cakupan organisasi tetaplah tunjukkan bahwa Osim MANMUKE adalah para pelajar yang terpilih dan pelajar yang mampu beradaftasi dengan siapapun, kapanpun dan dimanapun, ungkap Riya. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.