Selasa, 06 Juni 2017

Kepala MAN MUKE BUKBER DANRAMIL Muara Kelingi

Musi Rawas, Inmas.

Kepala MAN Muara Kelingi (MAN MUKE) Buchari, S.Ag (baju abu-abu) pada hari Senin (05/06), diajak Buka Bersama (BUKBER) oleh Komandan Komando Rayon Militer 406-05 Muara Kelingi (DANRAMIL) Kapten Inf. Ajun Taufik di Markas Komando Rayon Militer 406-05 Muara Kelingi, Selasa (06/06).

Buka Bersama diikuti oleh anggota TNI yang bertugas di KORAMIL dengan jumlah sekitar 15 orang. Tujuan bukber ini yaitu untuk merangkul TNI dalam memajukan MAN Muara Kelingi dan menjalin kerja sama dalam bidang keamanan serta mempererat tali silaturahmi antara Kepala Madrasah dan Komandan KORAMIL Muara Kelingi.

"Saat ini saya sedang giat untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengenalan diri serta adaptasi ke lingkungan sekitar madrasah. Tujuan nya ialah sebagai bentuk suatu bidang sosial dan sialaturahmi kita harus terjun langsung ke masyarakat dalam rangka metode adaptasi diri agar masyarakat mengetahui dan mengenal saya sebagai Kepala MAN Muara Kelingi dan bagaimana perkembangan dari MAN Muara Keligi". Ujar Buchari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.