Kamis, 15 Juni 2017

OSIM MANMUKE Gelar BUKBER



Musi Rawas, Inmas
Momen Bulan penuh berkah Ramadhan 1438 H di hari ke 14 kemarin Jum’at (9/8) di manfaatkan oleh segenap pengurus OSIM MAN MUKE untuk menggelar buka bersama (BUKBER) di halaman depan Ruang Tata Usaha MAN MUKE. 
Acara bukber ini terasa menjadi spesial oleh karena kehadiran Kepala MAN MUKE yang baru Buchari, S.Ag, Ketua Komite, guru dan pegawai, alumni dan seluruh anggota OSIM MAN MUKE. 
Dalam sambutannya Buchari mengatakan bahwa sesuai dengan SK dirinya sejak tgl 24 Mei lalu ditunjuk sebagai Kepala MAN MUKE yang baru. Untuk itu ia berharap seluruh guru, pegawai dan siswa dapat menerimanya menjadi keluarga di MAN MUKE. 
“Saya merasa sangat senang dapat berada di tengah-tengah kalian, saat ini saya ingin menjadi bagian keluarga MAN MUKE,” katanya 
Banyak harapan dan keinginan terkait pengalamannya dalam mengelola jurnalis siswa. Ia ingin Jurnalis Siswa MAN MUKE dapat berprestasi seperti di MAN Muara Enim dan MANSAPA. 
“Kalau di MANSAPA bisa berprestasi itu karena Kamadnya wajar karena di kota. Kalau nanti MAN MUKE yang jauh dari kota ini jurnalisnya bisa berprestasi berarti memang benar-benar siswanya yang hebat bukan Kamadnya,” ujarnya memotivasi 
Usai berbuka dilanjutkan dengan kegiatan sholat maghrib berjamaah di Masjid Rahmat Muara Kelingi yanh diimami langsung oleh Buchari,S.Ag selaku kepala madrasah dan dilanjutkan dengan makan bersama dalam suasana penuh keakraban. (Imam/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.