Senin, 19 Juni 2017

Jurnalis Senior Alumni MANMUKE Beri Tip Buat Berita



Musi Rawas, Inmas

Jurnalis senior alumni MAN muara kelingi (MANMUKE) Ridho Prabowo dan Ledis C, beri tip kepada dua anggota jurnalis Anggi Eka dan Fuja Padila Mayasari yang saat ini duduk di kelas X.1 dan kelas XI.IPA, Senin (12/06) di Ruang guru.

Kedua alumni MAN muara kelingi (MANMUKE) tersebut mengajarkan tip bagai mana cara membuat berita yang baik dan layak.Dengan adanya kedua senior jurnalis alumni MANMUKE anggota jurnalis lainnya dapat langsung menanyakan dan mintak di ajarkan bagaimana cara buat berita yang baik dan layak tersebut.

Menurut Ridho senior jurnalis alumni MAN Muara Kelingi (MANMUKE) untuk membuat berita yang baik dan layak harus dapat menggunakan rumus 5W+1H, insyaallah kalau kita sudah menerapkan rumus 5W+1H maka kita bisa buat berita yang baik itu, unjar Ridho.

Hal senada juga di sampaikan oleh alumni MANMUKE Ledis tekunilah dan pelajarilah rumus 5W+1H jika ingin berita kita tampil.

"Semoga kedepannya seluruh anggota jurnalis harus bisa menampilkan berita-berita yang baik sekita MANMUKE, dan MANMUKE menjadi kebanggaan bagi kita semua," tegas Ledis. (fuja/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.