Senin, 19 Juni 2017

Guru MANMUKE Uji Kemampuan Calon Siswa Baru



Musi Rawas, Inmas

Guru MAN Muara Kelingi (MANMUKE), Hefzi Widiyanti S.Pd.I menguji kemampuan calon siswa/i baru yang ikut tes untuk masuk MANMUKE, Selasa (13/6) bertempat di Ruang kelas X.1 MANMUKE. Rabu (14/06).

Pengujian kemampuan calon siswa/i baru MANMUKE bertujuan untuk mengukur kemampuan mereka di bidang agama khususnya baca Al-Qur'an dan Praktek ibadah.

Salah seorang siswi MANMUKE Bella Delvia mengatakan bahwa itu di uji langsung oleh guru MANMUKE Hefzi Widia, S.Pd.I saat tes praktek ibadah. Selain itu juga di tes sholat dan baca qur'an. "Karena itu saya ingin masuk MANMUKE sebab sekolah Madrasah cuman 1 di Muara Kelingi saya ingin lebih mendalam mempelajari tentang ilmu-ilmu agama.

Selaku guru penguji calon siswa/i baru MANMUKE. Mengungkapkan tes ini kita dapat mengetahui siswa/i yang tauh baca Al-Qur'an dan prakrek ibadah dengan baik dan benar.

"Saya harap semoga calon siswa/i baru MANMUKE ini akan mampu baca Al-Qur'an dan kegiatan ibadah di Madrasah ini, supaya menjadi siswa/i yang berprestasi. Harap Hefzi. (fuja/siti/W45)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.