Senin, 19 Juni 2017

Kepala MAN MUKE Suntik Semangat Tim Jurnalis



Musi Rawas, Inmas
Kepala MAN MUKE (Muara Kelingi) Buchari, S.Ag terus menyuntikkan semangat kepada Tim Jurnalis Siswa MAN MUKE untuk terus berkarya menulis berita, Sabtu (10/6) melalui grup line jurnalis.

Selaku kepala madrasah yang sangat konsen di bidang jurnalistik Buchari sangat menghargai usaha dan semangat Tim Jurnalis MAN MUKE yang terus mau belajar menulis berita.

Dikatakannya kepada tim jurnalis MAN MUKE bahwa karya berita yang mereka buat akan terus mengabadi. “Terimakasih buat yang sudah kirim berita Nova, Riya, Anggi, Fuja, Rama, semoga karyanya mengabadi selalu,”ucapnya di grup line

Senada dengannys Admin web Siti Hernika, S.Pd selaku pembina jurnalis ia terus memantau siswa jurnalis untuk meramaikan web sumsel.kemenag.go.od, kemenag.mura.blogspot dan media online dengan berita-berita dari MAN MUKE.

“Ayo terus semangat, mana berita riya, puja, anggi, dan bima,” tanyanya di grup line

Selama satu minggu berita seputar kegiatan MAN MUKE ini buah hasil karya Tim Jurnalis dirasakan telah  memberikan semangat baru dan menginspirasi masyarakat Muara Kelingi khususnya.

Secara khusus Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Muara Kelingi Zainal Abidin,S.Pd melalui akun facebooknnya memberikan komentar positif usai melihat berita-berita MAN MUKE yang tampil baik di web kemenag.sumsel.go.id, di media cetak dan di media online yang diposting diakun facebook salah seorang guru MAN MUKE. “Memang benar-benar menginspirasi,” komennya di facebook pribadinya

Oleh sebab itu suntikan semangat yang diberikan Buchari selaku Kepala MAN MUKE sangat berarti bagi pengelola web dan seluruh anggota Tim Jurnalis MAN MUKE, semoga terus bersemangat untuk mempublikasikan setiap kegiatan MAN MUKE ke masyarakat luas agar mereka semakin mengenal MAN Muara Kelingi. (Imam/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.