Kamis, 08 Juni 2017

Cerahkan Hati Ala Rohis MANMUKE

Musi Rawas, Inmas.

Dalam bulan ramadhan tahun ini anggota rohis MANMUKE tetapkan rutinitas setiap hari dengan menyisikan sebagian waktunya untuk lebih dekat dengan sang pencipta jagat raya seisinya. Acara dzikir bersama ini dilakukan pada hari kamis (08/06) diruangan rohis MANMUKE.

Kegiatan ini dihendel oleh pengurus rohis MANMUKE Sobri S.Pd.l, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota rohis MANMUKE, mereka yang mengikutsertakan dalam kegiatan yang tepatnya jatuh pada bulan istimewah ini sangatlah menyejukkan hati gentak gebyar mereka sangatlah semarak walaupun dalam suasana berpuasa tidak jarang mereka menawarkan untuk menambahkan waktu berdzikir setiap harinya, ujarnya.

Menurut salah satu anggota rohis MANMUKE Riya Efriyanti mengatakan bahwasannya dengan diadakan dzikir bersama ini para siswa-siswi dapat meningkatkan ketakwaannya dan dapat selalu mengingat akhirat yang abadi dikala dunia yang sementara ini. Riya juga berharap supaya waktu yang digunakan untuk berdzikir dapat ditambahkan lagi,karena sangat sedikit bagi mereka jika 1 hari hanya digunakan 1 jam untuk mendekatkan diri dengan allah Swt, setidaknya 1 hari pertemuan dapat memanfaatkan waktu kurang lebih 3 jam setiap harinya.harapnya. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.