Kamis, 08 Juni 2017

Kepala MANMUKE Motivasi Anggota Jurnalistik

Musi Rawas,Inmas.

Kepala MAN muara Kelingi(MANMUKE)Buchari S.Ag, mengadakan pertemuan dengan seluruh anggota jurnalistik MAN Muara Kelingi yang berlansung, Rabu(07/06)di Ruang guru MANMUKE.
    
Dalam pertemuan ini beliau menyampaikan beberapa hal mengenai Web. Selain Itu beliau juga memberi dukungan penuh kepada anggota jurnalistik agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dan dapat menjadi jurnalistik yang handal.
   
Pertemuan ini dihadiri oleh 12 anggota jurnalistik MANMUKE dan 1 jurnalistik alumni MANSAPA. Disini pak Buchari juga didampingi Waka madrasah bidang kurikulum Imam Syafi'i, S.P dan Pembina Jurnalistik MANMUKE Siti Hernika S.Pd.
   
Selain itu,Buchari juga menyampaikan kepada anggota jurnalis supaya lebih semangat dan lebih giat lagi untuk mengirim berita supaya bisa memegang peringkat pertama, ujarnya.

Dalam hal ini anggota Jurnalistik langsung diajarkan mulai dari cara membuat berita hingga cara mengirimkannya.
 
Setelah pengarahan selesai, pembina jurnalistik MANMUKE Siti Hernika S.Pd,menyampaikan bahwa setiap anggota jurnalis wajib mengirimkan minimal satu krang satu berita. Jika terlaksana dengan baik pengiriman akan ditingkatkan lagi menjadi lebih dari 1 berita perharinya, ungkapnya. (riya/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.