Kamis, 15 Juni 2017

Staf TU Senyum Pandang Layar Komputer



Musi Rawas, Inmas

Staf TU MAN Muara Kelingi (MANMUKE) terlihat tampak bahagia saat melihat ke layar komputer yang tertera nilai UAS siswa-siswi yang cukup memuaskan dari nilai yang lalu. Jumat (09/06) bertempat di Ruang TU.

Para Staf yang berada di ruangan TU dengan jelih dan teliti saat merekapi nilai-nilai yg pada dasarnya dapat dijadikan suatu kebanggan para siswa/i serta guru.

Salah satu Staf TU, Santo, S.Kom, mengatakan bahwa nilai di tahun pelajaran 2017 ada peningkatan dibandingkan dengan tahun 2016.

Harapan Santo kepada seluruh siswa supaya dapat meningkatkan lagi nilai dan keinginan untuk terus belajar dan belajar. Dapat dilihat dari keseharian para siswa yang langsung Santo pantau kedalam kelas sangat meningkat perubahan para pelajar yang pada awalnya acuh sekarang menjadi sangat antusias dengan adanya dorongan dan selalu diberikan motivasi itulah yang membuat pelajar menjadi lebih ulet lagi untuk menjadi kebangaan Guru, orang tua serta dapat membanggakan diri sendiri.

Selagi ada kemauan disitu ada jalan,yang intinya jangan pernah takut dengan kegagalan. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.