Rabu, 07 Juni 2017

Kepala MAN MUKE Berkunjung ke MTsN MAKEL

Muara Kelingi, Inmas

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Muara Kelingi (MAN MUKE) yang baru Buchari, S.Ag, datang berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Kelingi, Selasa (06/06).

Di ruang tamu MTsN MAKEL untuk kali pertamanya buchari berkunjung di sambut oleh wakil Madrasah bidang kesiswaan Ismail Antoni, S. Ag.

Ismail mengatakan tujuan dari kedatangan Kamad MAN MUKE adalah untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan MTsN MAKEL, sekaligus untuk mengenal geografis Muara Kelingi secara menyeluruh, karena buchari merupakan Kamad baru dari MAN MUKE.

Seluruh dewan guru dan pegawai MTsN MAKEL menyambut baik kedatangan orang nomor satu di MAN MUKE tersebut, "kami siap membantu untuk mengenali geografis Muara Kelingi jika di butuhkan", pungkas Ismail.

Semoga silahturahmi ini berjalan dengan baik, saling berpegangan dan bahu membahu dalam mendidik siswa siswi di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia, harap Ismail kepada buchari. (Maya/Aka).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.