Kamis, 08 Juni 2017

Pengenalan Itu Penting, Silaturahmi Itu Harus

Musi Rawas, Inmas.

Kepala MAN MUARA KELINGI Buchari, S.Ag (kanan) didampingi Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Imam Syafii, SP sedang mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Kelingi yang disambut oleh Kepala KUA Muara Kelingi Zaibani Jasan, S.Ag (kiri) dalam rangka memperkenalkan sekaligus silaturahmi menjalin kerja sama dengan MAN Muara Kelingi di  Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Rabu (07/06).

Untuk memajukan dan mengembangkan Madrasah dibutuhkan kerja sama yang kuat serta kokoh antara Kepala Madrasah dan Kepala Instansi Pemerintah terkait. Tujuan nya ialah agar suatu kegiatan yang diadakan oleh Madrasah dapat didukung dan direspon positif oleh instansi pemerintahan di sekitar Muara Kelingi khususnya di Musi Rawas. Bukan hanya itu, Kepala MAN MUARA KELINGI selalu berpesan agar silaturahmi ini tidak terputus dan tetap terjalin ke masa mendatang.

"Saat ini saya sedang giat untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengenalan diri serta adaptasi ke lingkungan sekitar madrasah. Tujuan nya ialah sebagai bentuk suatu bidang sosial dan silaturahmi kita harus terjun langsung mengenalkan diri ke Instansi Pemerintahan terkait dalam rangka metode adaptasi diri agar masyarakat mengetahui dan mengenal saya sebagai Kepala MAN Muara Kelingi dan bagaimana perkembangan dan kemajuan dari MAN Muara Kelingi". Ujar Buchari

Buchari menambahkan semoga adaptasi dan pengenalan diri ke masyarakat dapat diterima dan direspon positif oleh Instansi pemerintahan sekitar serta dapat mengembangkan dan memajukan MAN Muara Kelingi dengan 3 Program Unggulan yaitu Unggul Akademik, Tahfidz, dan Jurnalis. (Mba/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.