Selasa, 06 Juni 2017

Kepala MAN MUKE Goes To Office

Musi Rawas, Inmas.

Kepala MAN Muara Kelingi (MAN MUKE) Buchari, S.Ag sedang giat untuk melaksanakan sosialisasi dan pengenalan ke Kantor Pendidikan serta menjalin kerja sama dalam bidang pendidikan demi kemajuan serta mengembangkan stabilisasi MAN Muara Kelingi, Selasa (06/06).

Saat ini Kepala MAN Muara Kelingi sedang giat berkunjung ke Kantor Pendidikan di sekitar Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas. Pada saat kunjungan pertama beliau mengunjungi MTs Negeri Muara Kelingi yang disambut oleh Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan Ismail, S.Ag dalam rangka memperkenalkan sekaligus mengajak siswa/i MTs untuk bersekolah di MAN Muara Kelingi. Kunjungan kedua ia didampingi Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum Imam Syafii, SP mengunjungi Dinas Pendidikan Kantor Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Muara Kelingi yang disambut oleh Kepala UPT Pendidikan Zainal Abidin, S.Pd dalam rangka memperkenalkan sekaligus silaturahmi menjalin kerja sama dengan MAN Muara Kelingi di Dinas Pendidikan Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

"Saat ini saya sedang giat untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pengenalan diri serta adaptasi ke lingkungan sekitar madrasah. Tujuan nya ialah sebagai bentuk suatu bidang sosial dan sialaturahmi kita harus terjun langsung ke masyarakat dalam rangka metode adaptasi diri agar masyarakat mengetahui dan mengenal saya sebagai Kepala MAN Muara Kelingi dan bagaimana perkembangan dari MAN Muara Keligi". Ujar Buchari

Buchari menambahkan semoga adaptasi dan pengenalan diri ke masyarakat dapat diterima dan direspon positif oleh penduduk sekitar serta dapat mengembangkan dan memajukan MAN Muara Kelingi dengan 3 Program Unggulan yaitu Unggul Akademik, Tahfidz, dan Jurnalis. (Mba/siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.