Kamis, 15 Juni 2017

Rumah Tahfiz Al-Huda MIN Mataram Menjadi Trending Topic Animo Masyarakat



Mataram, Inmas.
Program Rumah Tahfiz Al-Huda Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram menjadi trending topic dalam menarik animo Masyarakat, Jum'at (9/6).
Setelah melakukan kegiatan blusukan ke beberapa RA/TK yang ada di sekita Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas untuk memperkenalkan keberadaan MIN Mataram kepada Masyarakat, animo masyarakat ke MIN Mataram tampak semakin meningkat, hal ini dibuktikan MIN Mataram setiap harinya kedatangan orang tua calon siswa baru yang ingin mendaftarkan anak mereka ke  MIN Mataram ini.
Menurut salah satu wali murid calon siswa baru Ibu Susilah beserta Suami yang datang langsung dan berdialog kepada panitia PPDB MIN Mataram tadi, Susilah yang mengaku tinggal cukup jauh dari desa Mataram mengatakan kalau ia sangat tertarik dengan program rumah Tahfidz Alhuda MIN Mataram dimana nanti MIN Mataram memiliki target alumni MIN Mataram dapat menghafal 1 Jus 30.
“dengan kesibukan saya dan juga banyaknya aktivitas anak diluar rumah, saya merasa kerepotan untuk mengatur jadwal mengaji anak dan saya lihat di MIN Mataram memiliki program tersebut. Dengan demikian saya ingin menitipkan anak saya disini untuk dapat didik tidak hanya sekolah akan tetapi dapat mengaji juga.”Jelas Ibu Susilah.
Menanggapi hal ini salah satu Paniti PPDB MIN Mataram Trepty Dyah Utami, S.Pd.SD mengatakan banyak terima kasih atas respon positif masyarakat atas MIN Mataram, “kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk akan-anak didik kami baik dalam ilmu agama ataupun ilmu diluar agama dan tentunya dukungan dari orang tua pula sangatlah mendukung untuk kesuksesan kegiatan kami ini.”Pungkasnya.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.