Senin, 19 Juni 2017

Kamad MANMUKE Santap masakan Osim Chef



Musi Rawas, Inmas

Man muara kelingi (MANMUKE) mengadakan Buka puasa bersama pada hari Jum'at, (09/06) di Madrasah tercinta, Sabtu (10/06)

Yang menambah indahnya kebersamaan dalam buka puasa kali ini menu-nya, yang mana menu-menu santapan untuk berbuka tersebut langsung dimasak oleh anggota Osim MANMUKE.

Salah satu menunya yaitu sate ala chef MANMUKE, Kamad Buchari S.Ag (peci putih) terlihat sedang begitu menikmati masakan anggota osim MANMUKE. Suatu kebanggaan bagi seluruh anggota osim karena mendapat pujian dari bpk.Kamad mengenai masakan tersebut.

Buchari mengatakan masakan tersebut hampir melampaui masakan para Chef terkenal, mulai dari cara pengolahan, cara penyajian serta rasa masakan tersebut sangat sempurna untuk seorang pelajar Madrasah.

Buchari juga mengatakan kebersamaan seperti ini kalau bisa sering-sering dilakukan,karna begitu indah bagi seorang kamad baru yang langsung bisa berkumpul dan makan bersama ditengah-tengah para pelajar yang begitu aktif dan kreatif ini. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.