Senin, 19 Juni 2017

Sambut Kamad Baru Osim MANMUKE Buka Bersama



Musi Rawas, Inmas

Bertepatan pada bulan suci Ramadhan tahun 1438 H ini,Osis MANMUKE tingkatkan kebersamaan dengan mengadakan buka puasa bersama (BUKBER) yang diselenggarakan pada hari Jum'at (09/06)di lapangan MANMUKE, Sabtu (10/06).

Dalam acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Komite MANMUKE Munzir S.Ag, Kepala Madrasah Buchari S.Ag, WAKA kurikulum Imam Syafi'i,S.P beserta dewan guru dan seluruh anggota Osis MANMUKE.

Acara ini sekalian menyambut kedatangan KAMAD baru Buchari S.Ag serta bisa langsung bertatap muka dengan seluruh anggota Osis MANMUKE.

Buchari mengatakan merasa sangat senang dengan diadakannya buka bersama ini guna meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Buchari juga merasa sangat dihargai kedatangannya oleh para Guru dan Siswa/i.

Buchari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan guru dan seluruh anggota Osis yang sudah berpartisipasi untuk mengsukseskan acara buka puasa bersama ini. Baru beberapa hari menjabat sebagai Kepala MANMUKE sudah dapat melihat bahwa siswa/i MANMUKE dapat menciptakan kebersamaan yang damai, unjar Buchari.

Pada acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Andre Lorenzo dan Mitra Hati alumni angkatan tahun 2014/2015 dan Iliya Siska alumni angkatan tahun 2016/2017 MANMUKE, mereka merasa sangat bangga dengan anggota Osis MANMUKE karena dapat dengan mandiri mengsukseskan acara BUKBER ini.

Mereka berharap dengan anggota Osis MANMUKE supaya dapat selalu menciptakan kebersamaan dan keselarasan baik didalam maupun diluar sekolah. (riya/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.