Senin, 19 Juni 2017

Guru MANMUKE Bimbing Jurnalis Tulis Berita



Musi Rawas, Inmas

Guru MAN Muara Kelingi (MANMUKE) Imam Syafi'i, S.P yang juga sebagai Wakil Kurikulum membimbing langsung anggota jurnalis MANMUKE tulis berita, Senin (12/06) di Ruang Guru MANMUKE.

Menurut Imam bimbingan ini bertujuan agar jurnalis MANMUKE mampu menulis berita  menggunakan kata-kata yang tepat dan sesuai dengan standar pembuatan berita. 

Salah satu anggota jurnalis MANMUKE Fuja Padilah Mayasari siswa kelas XI IPA mengatakan bahwa dengan adanya bimbingan langsung dari Guru MAN Muara Kelingi (MANMUKE), kami bisa belajar menulis berita-berita dengan mengunakan kata-kata yang tepat.

"Selaku anggota jurnalis kami sangat senang dengan adanya bimbingan dari Pak Imam kami bisa memahami cara tulis berita dengan baik".Kami juga bisa belajar tulis berita sendiri kapanpun dan dimanapun kami berada", Imbuh Fuja.

Dengan adanya bimbingan dari salah satu Guru MAN Muara Kelingi (MANMUKE) Imam Syafi'i jurnalis MANMUKE bisa mengetahui cara-cara penulisan berita tersebut. Kami berharap setiap berita yang dibuat dapat tampil di web. sumsel. kemenag.go.id. (anggi/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.