Kamis, 15 Juni 2017

PPDB Resmi Dibuka, MIN Mataram Ramai Pengunjung



Mataram, Inmas.
PPDB Resmi dibuka, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram ramai pengunjung, Jum'at (9/6). Setelah PPDB di MIN Mataram resmi dibuka dengan pemasangan baliho PPDB dan penerbitan brosur PPDB yang sudah banyak disebarkan di RA/TK di sekitar Kec. Tugumulyo dan sekitarnya MIN Mataram setiap harinya kedatangan calon siswa baru.
“Alhamdulillah animo masyarakat untuk mendaftarkan anak mereka ke MIN Mataram menunjukkan hal yang positif.”Ujar Dewi salah satu Panitia PPDB.
Peningkatan pengunjung calon siswa baru menurutnya setelah penyebaran brosur PPDB yang dilakukan oleh panitia pelaksana yakni dewan guru MIN Mataram serta pemasangan baliho di halaman depan Madrasah, masyarajat setiap harinya ada saja yang datang baik untuk langsung mendaftarkan anak mereka atau juga pengambilan formulir PPDB.
“sejauh ini sudah ada beberapa orang tua yang sudah menyerahkan formuir pendaftaran mereka, dan kami berharap calon siswa baru MIN Mataram akan terus bertambah setiap harinya.”Ungkap Dewi.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.