Kamis, 15 Juni 2017

Juara I Hafidz Juz 30 Masuk MANMUKE



Musi Rawas, Inmas. 
Program Unggulan Tahfidz yang dibuat oleh Kepala MAN Muara Kelingi (MUKE) Buchari, S.Ag telah menarik minat Juara I Hafidz Juz 30, Arini Iffah (baju putih) untuk masuk MANMUKE pada Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018, Jumat (9/6) di Ruang Tata Usaha MAN Muara Kelingi. 
Dikatakannya kepada Ketua Panitia PPDB, Imam Syafii, S.P prestasi itu diraih saat mengikuti ajang Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) pada 3 s.d 5 Februari 2017. 
Torehan prestasi sebagai Juara I Hafidz Juz 30 tetap di pertahankannya saat mengikuti AKSIOMA-KSM Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2017 ini. “Saya ingin mengikuti Program Tahfidz di MAN Muara Kelingi pak,” ungkapnya 
Pilihannya ke MANMUKE mendapat dukungan langsung dari kedua orang tuanya yang sehari-hari bekerja sebagai marbot Masjid Jami’ Kecamatan Muara Kelingi. “Selaku orang tua, saya ingin ilmu anak saya bisa terus meningkat. Alhamdulillah anak saya masuk MANMUKE jadi ilmunya bisa tersalurkan dengan baik. Saya dengar di MANMUKE sekarang ada Program Unggulan yaitu Unggul dalam bidang Tahfidz,” jelas Ali Asyik 
Kita berharap bahwa program-program unggulan yang di gagas oleh Kepala MANMUKE dapat membawa perbaikan dan perubahan yang lebih baik serta mampu mendorong minat siswa, orang tua dan masyarakat sekitar untuk masuk dan sekolah di MANMUKE. (Imam/siti/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.