Selasa, 20 Juni 2017

Kepala MAN MUKE Pimpin Rapat Kenaikan Kelas



Musi Rawas,Inmas
Mengakhiri proses kegiatan belajar mengajar di semester genap Tahun Pelajaran 2016/2017MAN Muara Kelingi (MAN MUKE) melaksanakan Rapat Kenaikan Kelas yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Buchari, S.Ag, Selasa (13/6) bertempat di Ruang Guru MAN Muara Kelingi.

Kegiatan ini merupakan agenda tetap di setiap akhir tahun pelajaran yang diikuti oleh guru dan pegawai MAN MUKE.

Bagi Buchari rapat kenaikan kelas ini merupakan hal biasa sejak ia menjabat tiga kali sebagai kepala madrasah, tapi khusus di MAN MUKE ini rapat kenaikan kelas perdana.

“Saya sudah biasa dengan rapat ini, mulai saya jadi Kepala MAN Muara Enim, MAN 1 Palembang dan sekarang sebagai Kepala MAN Muara Kelingi. Ini rapat kenaikan perdana saya disini,” katanya

Menurut salah seorang guru MAN MUKE Neni Agustina,S.Pd rapat kenaikan kelas ini bertujuan untuk membahas hasil belajar siswa-siswi MAN MUKE selama satu semester khususnya di semester genap TP 2016/2017 sehingga diputuskan layak naik ataukah tidak naik.

“Dalam rapat ini biasanya dibicarakan tentang hasil belajar termasuk juga catatan-catatan kehadiran dan prilaku siswa selama satu semester. Semua akan dibahas disini,” terangnya

Wakil Bidang Kurikulum Imam Syafii, SP mengungkapkan bahwa meski Kepala Madrasah memiliki banyak tugas dan agenda saat ini, masih menyediakan waktu untuk memimpin langsung rapat kenaikan kelas di MAN MUKE di akhir tahun pelajaran 2016/2017

Rapat kenaikan kelas dimulai pada pukul 10.00 WIB usai pengarahan dan pembinaan kepada calon siswa baru.MAN MUKE dan berakhir pada pukul 13.25. WIB. (imam/siti/W45)

http://bebasbayar.com/?b=be905d9a

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.