Kamis, 15 Juni 2017

Sambut Tahun Ajaran Baru MIN Mataram Percantik Bangunan Madrasah




Mataram, Inmas.
Menyambut tahun ajaran baru Madrasah Ibtidaiyah Negeri percantik bangunan Madrasah, Jum'at (9/6). Kegiatan mempercantik lingkungan Madrasah tersebut dilakukan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2017/2018, pihak Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, hal ini diungkapkan oleh Kamad MIN Mataram Hidayat, S.Ag.,M.Pd.I. dalam rapat persiapan menghadapi Ujian Kenaikan Kelas (UKK) beberapa waktu yang lalu.
Dayat mengatakan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2017/2018 yang tidak lama lagi akan segera tiba, pihaknya beserta seluruh guru dan pegawai MIN Mataram turut berperan aktif dan bergotong royong dalam mensukseskan berbagai macam program-progran unggulan yang dapat menarik minat masyarakat untuk dapat mempercayakan pendidikan untuk anak-anak mereka di Madrasah yakni MIN Mataram.
Salah satu hal yang dilakukan oleh MIN Mataram ialah yang pertama memperhatikan keindahan lingkungan sekitar Madrasah dengan mengecat diding yang sudah terlihat kusam, Karena menurut Dayat lingkungan yang asri dan indah dilihat adalah salah satu faktor pendukung dalam menarik minat masyarakat di sekitar kita. “dengan lingkungan yang indah dan ditambah dengan program-program yang kita miliki, Insyaallah melalui MIN Mataram kita semua dapat mewujudkan untuk menjadikan Madrasah kita ini sebagai salah satu Madrasah yang di gemari khususnya di Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas dan sekitarnya.”Terang Dayat.
“untuk itu saya berinisiatif untuk mengecat dinding yang sudah terlihat kusam agar kembali indah dilihat, hal ini bertujuan tidak lain hanya untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang ingin menitipkan anak-anak mereka di sekolah kita ini.”Tambahnya.
(L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.