Kamis, 15 Juni 2017

MIN Mataram Luncurkan Brosur PPDB



Mataram, Inmas.
Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram luncurkan brosur PPDB, Jum'at (9/6). Memasuki Tahun Pelajaran 2017/2018 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Mataram memiliki banyak program yang dapat menarik minat masyarakat Kec. Tugumulyo Kab. Musi Rawas dan sekitarnya, hal itu sudah dirangkum oleh Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dalam sebuah brosur PPDB yang di kemas sedemikian rupa untuk dapat dibagikan kepada calom siswa-siswi baru MIN Mataram.
Adapun hal-hal yang dicantumkan dalam brosur PPDB MIN Mataram tersebut diantaranya ialah program-program unggulan MIN Mataram seperti rumah tahfidz yang di targetkan setelah lulus dari MIN Mataram siswa-siswi alumni akan ditargetkan hafal 1 Jus ke 30, selain itu prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh siswa-siswi MIN Mataram dari segala bidang, serta banyak lagi hal lain yang disuguhkan agar dapat menarik minat para orang tua.
Menimpali hal ini Kamad MIN Mataram mengatakan kalau brosur PPDB MIN Mataram ini sudah lama dicetak dan sudah banyak menyebar di TK dan RA di Kec. Tugumulyo dan sekitarnya, hal ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas tetang keberadaan  MIN Mataram yang berdiri sebagai Madrasah Negeri yang selama ini mungkin masih banyak masyarakat belum mengetahuinya.
“dengan adanya brosur PPDB ini diharapkan masyarakat dapat mengenal MIN Mataram sebagai Madrasah Negeri yang memilik banyak sekali program-program unggulan dengan mengedepankan nlai-nilai akhlak dan budi pekerti yang baik.”Papar Dayat.
Beliau juga mengatakan sejauh ini setelah brosur PPDB sudah disebarkan antusias dan respon positif masyarakat sudah mulai banayk melirik ke MIN Mataram, dan harapan dari kami seluruh guru dan pegawai MIN Mataram agar pada Tahun pelajaran 2017/2018 ini. (L14/W45)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda bebas menuliskan komentar, kritik, saran atau masukan dengan kata-kata yang baik, tidak mengandung iklan, tidak mencela, menghina atau menyudutkan pihak manapun.
Komentar akan tampil setelah disetujui, jadi tidak perlu mengirimkan komentar berulang-ulang.
Terima Kasih.